Peluang Usaha Tas Tanpa Modal

 On Wednesday, November 5, 2014  


pabrik tas
Tentu anda akan sangat tertarik jika mendengar informasi peluang usaha tanpa modal. Ya, itu sudah menjadi rahasia umum dimana kebanyakan orang gagal untuk menjadi pengusaha karena faktor modal.

Namun, sebagai calon pengusaha yang berhasil seharusnya modal (finansial) bukan dijadikan salah satu alasan untuk tidak dapat menggapai impiannya tersebut. Masih ada berbagai cara yang dapat dilakukan untuk berwirausaha tanpa modal sekalipun. Kuncinya di sini adalah kemauan, mental dan kreatifitas.

Sering kali kita menganggap bahwa modal usaha itu hanya berupa "uang" saja. Padahal dibalik itu semua ada potensi-potensi yang ada di dalam diri kita yang dapat dijadikan modal usaha.

Tak perlu panjang lebar, kali ini saya akan memberikan informasi peluang usaha tas tanpa modal. Ya, tanpa modal uang. Yang Anda butuhkan hanyalah sebuah kerjasama yang saling menguntungkan.

Pertama-tama Anda harus mencari pabrik tas yang mampu mengakomodir tas-tas yang nantinya dapat Anda jual. Nah, ini yang dapat Anda jadikan modal utama Anda. Anda dapat bekerjasama dengan pabrik tas yang nantinya anda bisa mengambil produk tas darinya tanpa perlu membayar dulu. Oke, ini hanya masalah bagaimana Anda bicara dengan pemilik pabrik tas. Syukur-syukur jika Anda punya relasi kenalan yang memiliki usaha pabrik tas.

Jika sudah mendapatkan ijin dari siempunya pabrik, anda harus tanya-tanya seputar tas, misalnya bahan, jumlah minimal pesanan, dll. Semua informasi seputar tas wajib Anda ketahui, hal ini bertujuan jika suatu saat Anda ditanya oleh konsumen Anda.

Oke, sekarang tentukan target market Anda. Jika sudah jelas target market Anda, bisa mulai berjualan. Caranya dengan memberikan penawaran pembuatan tas. Penawaran ini dapat Anda buat dengan semenarik mungkin dan tentunya dilengkapi dengan foto-foto katalog tas yang telah dibuat.

Agar langkah pertama Anda mendapatkan untung yang besar. Anda bisa menyasar sektor perusahaan, sekolah dan instansi-instansi besar. Meskipun disini kesannya Anda sebagai marketing, tapi itu adalah salah pintu pembuka kesuksesan Anda. Jangan pernah takut dan menyerah.

Jika nanti Anda deal maka nanti keuntungan dapat Anda gunakan untuk stock tas dan membuat toko online. Bagaimana? Ide yang sangat brilian kan? Sekarang tunggu apa lagi?
Peluang Usaha Tas Tanpa Modal 4.5 5 Unknown Wednesday, November 5, 2014 Peluang Usaha Tas Tanpa Modal hanya dengan modal kerjasama saja. Mau? Tentu anda akan sangat tertarik jika mendengar informasi peluang usaha tanpa modal . Ya, itu sudah menjadi rahasia umum dimana kebanyakan...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.