Peluang Usaha Bisnis Restoran Unik

 On Saturday, November 15, 2014  

Salah satu bisnis yang menjanjikan adalah bisnis kuliner seperti yang dilakukan oleh Cupuwatu Resto Tempat Kuliner Khas Jogja ini. Lalu apa yang unik? Mari kita kupas agar dapat menjadikan referensi bagi kita semua untuk menjalankan bisnis kuliner.

Di Cupuwatu Resto ini memiliki menu masakan yang unik, yaitu MaLon (Manuk Londo). Manuk Londo ini unggas dari Perancis yang telah dikembangbiakan di Jogja dan ini satu-satunya di Indonesia. Inilah yang menjadi poin utama dari restoran ini. Keunikan menu adalah kunci promosi dari restoran ini.

 Namun, memiliki menu yang unik belum tentu berhasil, oleh karena itu perlu proses masak yang istimewa. Di Cupuwatu ini meskipun bahan dasar adalah burung dari Perancis, tetapi dalam penyajiannya disajikan dengan resep-resep khas Jawa, seperti Gudeg, Bumbu Bakar, Bumbu Kuning, Sambel Welut (Halilintar) dan lain-lain. Inilah yang menjadi poin kedua dari menariknya resto ini. Penyajiannya masakannya sangat Jogja banget, jadi lidah orang jawa pun tidak kaget.

Dengan masakan khas jawa namun bahan dari luar Indonesia, membuat orang penasaran dengan rasanya. Tak heran resto ini selalu ramai.

Nah, bagi Anda yang ingin membuka restoran sebaiknya juga memperhatikan hal-hal di atas. Agar restoran anda bertahan lama, maka perlu inovasi dan kreatifitas dalam penyajikan menu masakan agar berbeda dengan yang lain. Kalau memang menunya sama, tetapi dari segi rasa haruslah memiliki cita rasa yang unik. Sehingga orang akan ketagihan untuk makan di Restoran Unik Anda.

Bagaimana? Apakah sudah jelas? Jika belum silahkan berikan tanggapan Anda melalui form komentar di bawah ini.
Peluang Usaha Bisnis Restoran Unik 4.5 5 Unknown Saturday, November 15, 2014 Restoran dengan menu masakan yang unik akan membuat para konsumen ketagihan Salah satu bisnis yang menjanjikan adalah bisnis kuliner seperti yang dilakukan oleh Cupuwatu Resto Tempat Kuliner Khas Jogja ini. Lalu apa...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.