Peluang Usaha Grosir Kaos Distro Timbul

 On Monday, September 22, 2014  

Peluang usaha yang masih memiliki prospek bagus adalah kaos. Ya, bisnis kaos memang sangat menjanjikan, tak heran jika perkembangan bisnis kaos ini terus menjalar ke segala lapisan. Pasalnya target marget dari bisnis ini sangatlah luas dan kaos memang barang yang digunakan oleh semua orang.

Meskipun memiliki peluang market yang sangat luas, namun berbisnis kaos harus dipersiapkan dengan matang. Karena tak sedikit yang gagal dibidang usaha kaos ini lantaran kurangnya persiapan dan pemantaban ketika menjalankan usaha kaos.


grosir kaos distro

Nah, berikut ini beberapa tips bagi Anda yang ingin berbisnis kaos.

1. Target Market

Kaos kaos memiliki pasar yang sangat luas, Anda harus menentukan siapa target market yang Anda tuju, apakah anak-anak, wanita, atau anak muda. Semakin Anda fokus pada target market, ini akan memudahkan Anda dalam memasarkan dan membuat desain kaos nantinya. Target market ini tak harus selalu berpatok pada gender, bisa juga Anda memfokuskan pada orang yang memiliki hobi tertentu misalnya hobi bola, anime, IT, dll.

2. Desain

Setelah mengetahui siapa target market Anda, Anda perlu memikirkan ide desain yang akan dibuat. Desain ini sangat menentukan kualitas kaos Anda. Karena orang-orang membeli kaos yang pertama dilihat adalah desainnya.

3. Kualitas Bahan & Sablon

Apabila desainnya bagus, biasanya konsumen akan menanyakan bahan dan sablon yang dipakainya. Oleh karena itu, pastikan kaos yang akan anda jual nanti memiliki kualitas yang bagus sesuai dengan target market Anda. Sehingga ini nanti akan berimbang pada penentuan harga jual yang sesuai dengan target market Anda.

Bisnis kaos memang harus memiliki keunikan, seperti yang dilakukan oleh IsTrendy. Ia, memiliki kaos dengan sablon caviar dan foil urat. Sablon ini membuat hasilnya timbul dan terkesan menyala, ini lain daripada yang lain. Dari kualitas, Kaos Istrendy memiliki kualitas standart distro. Bagi Anda yang ingin mencoba berbisnis kaos, juga dapat grosir kaos distro di Istrendy. Silahkan kunjungi www.istrendy.com
Peluang Usaha Grosir Kaos Distro Timbul 4.5 5 Unknown Monday, September 22, 2014 Peluang usaha grosir kaos distro timbul di istrendy.com Peluang usaha yang masih memiliki prospek bagus adalah kaos. Ya, bisnis kaos memang sangat menjanjikan, tak heran jika perkembangan bisnis k...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.